Agen Judi Online Terpercaya

Sabtu, 17 November 2018

Bercinta Di Waktu Turunnya Hujan Deras


INFO-DEWASA - Terbaru cerita mesum Saya saat ini ketiga SMA kelas, aku punya dua teman wanita yang sangat dekat dengan saya. Nama salsa dan Liana. Mereka berdua sangat indah; mereka juga tubuh yang ramping dan sangat seksi dengan hampir payudara yang sama sekitar 34B. untuk pantat Liana seksi dengan yang lebih besar dan lebih menjulang mundur. Namun Salsay terlihat HOT untuk Salsay sering berpakaian super seksi.

Pada saat itu belajar di rumah Salsa kita telah berjanji bersama bertemu ayah di sana, waktu telah menunjukkan pukul 18.00, aku segera mengambil sepeda unutk menuju rumah Salsa, eee tidak taunya hujan setengah berat sekali mengguyur kota Bandung, saya terpaksa berhenti dan menunggu hujan berhenti, karena saya sudah punya janji dengan mereka berdua untuk belajar bersamasama, baik .. aku bersedia mengorbankan meskipun hujan belum reda. cerita gay ABG

Dan akhirnya saya tiba di rumah Salsa dengan basah kuyup. Tibatiba Salsa keluar dari rumahnya dengan suara motor saya, mengetahui kapan saya memakai sepeda motor Ninja cukup berisik untuk didengar. “ML Memek Perawan”

Salsa tibatiba didekati untuk membuka pagar, agaraku bisa masuk, dan secara otomatis salsa menjadi basah, dan melihat pemandangan menggoda saya. BHnya jelas bagi saya, dan saya pikir ukuran cukup besar (36B) dan saat ia mengenakan bra hitam, sehingga jelas bagi saya. “Ngesex Memek Perawan”


DEPOSIT VIA PULSA

BONUS DEPOSIT GOPAY 10%

BONUS NEW MEMBER 100.000 BONUS DEPOSIT HARIAN 5%


Setelah itu saya pergi ke rumahnya, dan izin untuk Salsa ke toilet untuk membersihkan tubuh saya karena hujan lalu. Ketika aku mandi terdengar Salsa mengetuk pintu dan memanggil saya untuk memberikan handuk, aku membuka pintu dan mengambil handuk. “Pus Naked ABG HOT”

Setelah mandi aku keluar hanya mengenakan handuk saja. Saya mencari untuk meminjam pakaian Salsa saudara yang kebetulan berada di luar kota. Saya melihat di sekitar rumah, dan saya merasa tidak ada orang lain di rumah.

Mengabaikannya, saya pikir. Dan aku dikejutkan oleh suara seseorang memanggil saya, ketika saya melihat, dia Liana, yang tahu kapan datangnya. Kemudian dia memberi saya pakaian, saya terkejut dia membuat, karena saya tidak tahu dia ketika itu datang.

Aku kembali ke kamar mandi untuk memakai baju ini. Dan ketika aku mengganti pakaian, tibatiba Salsa datang, dan sangat terkejut karena saya pikir saya tidak ada di dalam (maklum lupa kunci pintu kamar mandi saya). “Pus Naked ABG HOT”

Salsa mengatakan dengan wajah terserang, “Maaf yah,” dan dia langsung pergi keluar dan saya terus memakainya. Setelah selesai, aku pindah dari sana. Aku pergi ke ruang tamu dan melihat mereka sedang bersiapsiap untuk memulai belajar bersama. “Ngesex Memek Perawan”

Aku bisa melihat wajah Salsa agak canggung. Setelah itu saya duduk dan mengeluarkan sebuah buku yang telah saya dibawa. Setelah beberapalama belajar, siapa tahu apa yang masuk ke otak saya sehingga membuat “Joni” berdiri.

Pada saat itu Salsa meminta maaf kepada saya atas apa yang terjadi sebelumnya, dan berbisik padanya tidak memberitahu pada siapa pun, aku bahkan berkata ya. Ketika Liana diundang untuk menonton VCD yang baru dipinjam untuk melepas terlambat dalam belajar, dan kami pergi ke ruang Salsa.

Kami bertiga mulai menonton film. Setelah beberapa saat kita menonton, tampaknya adegan yang “hot”, kami betiga hanya diam, saling memandang. Aku melihat Liana sudah mulai gelisah, mungkin melihat kejadian, dan terlihat Salsa yang telah diam, tapi dia seperti mulai terangsang oleh adegan. “Pus Naked ABG HOT”

Saya juga melirik Salsa, dan tanpa dia mengetahui dia menggosok ke arah kemaluannya, dan sedikit desahan kecil, “Sshh .. ahh ..” ini membuat “Joni” beranjak dari tempatnya. Bangunlah hati saya untuk bekerja pada mereka berdua.

Aku menggeser posisi dudukku untuk lebih dekat dengan mereka berdua. Saya juga memberanikan diri untuk membelai pahanya yang montok dan putih mulus. Dia hanya diam, seakan menikmati persuasi itu.

Liana melihat dan ikut terangsang juga, ketika liana putus asa untuk mendapatkan dekat dengan saya, dan tibatiba dia mencium bibirku dengan hangat, dan aku menjawab dengan ciuman manis. Sangat lembut ciuman yang membuat saya bahkan lebih membabi buta. “Ngesex Memek Perawan”

Aku meremas dada Liana masih terbungkus BH, dan Liana sangat menikmati. Tibatiba saya mendengar terkesiap Salsa, “Shh .. ahh .. memuaskan saya malam ini, .. pleassee, aku sudah tidak tahannich.” Saya mengatakan kepada mereka untuk melepas salah satu pakaianNya dengan satu.

Mereka cepat pakaiannya. Kemudian Liana pengupasan pakaian saya, dan ketika ia membuka mereka terbelalak celana, karena saya adalah besar seeing 20cm. Salsa ayam cepat melahap sudah tegang dari sebelumnya.

Ketika Salsa melahap penisku, aku terus menjilati puting Liana sudah mulai mengeras, dan Liana menggelinjang keenakan. Pada waktu itu saya mengatakan kepada Liana telentang di tempat tidur, sekarang aku mulai menjilati kemaluannya sudah mengeluarkan bau yang harum dari kemaluannya.

Aku terus menjilati dengan liar, dengan sedikitsedikitngocok aku mengocok dengan jari saya, dan ia menikmatinya. Dia mengatakan kepada saya untuk memasukkannya ke dalam vaginanya, “Ayo, masuk dong itunya, saya sudah tidak sabar menunggunya,” kataku,

“Ya sayang, tunggu yah ..” tibatiba Salsa melepaskannya dari pangkal paha mulutnya dan memandunya batanganku masuk ke dalam liang milik Liana dibasahi sebelumnya. “Ngesex Memek Perawan”

“Berkatilah .. memberkati .. memberkati” batanganku masuk setengah, dan aku menggoyangkan bolakbalik perlahan dengan bantuan Salsa yang terus memeluk saya dan mencium itu.

Tibatiba Liana menjerit kesakitan saat batang kemaluanku itu terlalu besar untuk masuk ke dalam liang senggama nya. Aku terus berusaha, dan akhirnya batangku itu juga berhasil lenyap semua dalam, dan terasa saya cairan hangat yang keluar dari Liana kemaluan.

“Ahh .. ahh .. ah .. Liana ..” Setelah 20 menit saya melakukannya dengan Liana, kini giliran Salsa yang luar tahandengan terangsang nya itu.

Saya kemudian mulai menggali ke dalam Salsa sangat menggodaitu,

“Berkatilah .. memberkati ..” amblaslah sudah batanganku itu di dalamnya.
“Ah ah ah ..” desahnya. Aku merasa dia akan orgasme, tapi itu benar dia mendesah,
“Yonn .. aa .. kuu maa .. uu .. keeluarr ..”

Lalu aku berkata, “Tunggu sebentar .. juga mengatakannya lagi, aku nich maukeluar ..” Dan setelah beberapa saat dia orgasme, dan debit yang terasa hangat untuk saya.

Segera setelah goyanganku aku juga mempercepat dan .. “.. Creett creett croott .. ..” Aku meludah seluruh cum di Salsa mulut dan Liana. “Ngesex Memek Perawan”

Mereka berdua sangat menikmatinya. Kami bertiga juga merosot di tempat tidur. Salsa dan Liana bekata saya, “gay Memek ABG HOT”

“Terima kasih Yah sayang, aku tidak pernah merasa seperti ini. Emang kau begitu besar untuk melakukan hal ini,”

Saya bekata, “Ya sayang,” sementara aku mencium bibir mereka bersamasama. Karena itu sudah larut malam aku bergegas pulang dan mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Setelah kejadian itu kami sering melakukan, baik di rumah atau di hotel.


Share:
Lokasi: Indonesia

DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

NAMA WEBSITE M.DEPOSIT PENDAFTARAN
ERTIGA POKER 10.000 Daftar

Recent News

STRIPPER GRAM BRUNETTE NINA NORTH FUCKED AND FACIALED

 DEPOSIT VIA PULSA POKERONLINE BONUS DEPOSIT GOPAY 10% BONUS NEW MEMBER 100.000 BONUS DEPOSIT HARIAN 5%

Recent

Comment

Sports

Agen Poker Online

About Me

Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.
Read More